Skip to content

Yang Brewokan Lebih Hot

May 21, 2018

Cowok-cowok berjambang dan brewok tipis emang kelihatan hot banget. Contohnya para lelaki arab, india, dan pakistan. Malah tahun lalu aku jadi penonton setia drama Ranveer yang pemainnya adorable menurut versiku. Alhamdulillah pas nikah dikasih satu yang begitu huhehehe. Pernah ada anak yang bilang, “Bu, coba om Alip dipakein taplak meja.”

Awalnya aku mikir sejenak, lalu nyambung. Oooh maksudnya biar kayak orang Arab? Karena bukan cuma sekali ada yang tanya apakah suamiku keturunan negeri onta. Saking penasarannya, mereka rela nunggu suami pulang. Tapi maaf ya anak-anak, taplak mejanya gak ada motif merah kotak-kotak kecil kayak sorban orang Arab. Jadi batal rencana kita. Dengan raut kecewa, mereka pun pulang.

Pernah lagi, suami menyalakan TV dan di situ terpampang host laki-lakinya sosok brewok tipis dengan kumis yang matched sama wajahnya. Sontak, aku pun berkata “Kalo mau istrinya dosa liatin cowok macho begituan, setel aja terus TV nya.”

Suami melirik sebel, lalu mengganti channel. Mungkin karena ingin menggodaku, dia kembali memilih stasiun TV yang menampilkan cowok keren versiku tadi. Aku langsung beristighfar “Ya Allah, ganteng banget.”

Suami makin sebeeel 😂😂😂

Aku sempat berseloroh. “Gimana kalo aku nonton film India aja? Biar anak kita kalo cowok keren, kalo cewek mancung, eksotis.”

Suami menjawab “Buat apa?”

“Ya biar cakep lah. Dulu pas hamil kakaknya kan aku nontonnya Korea. Nyatanya anak kita yang gak ada, mukanya agak Korea.”

“Gak usah. Nanti pusing banyak yang suka.” Begitulah, jawaban pamungkas seorang calon bapak (insya Allah) yang tak ingin anaknya dikerubuti lawan jenis. Plus cemburu mungkin yah 😂😂😂

From → Mama Speaks

Leave a Comment

Leave a comment