Skip to content

Obat yang Wajib Dikonsumsi Bagi Penderita Tumor!

October 28, 2012

Ini bukan testimonial suatu produk. Asli loh, saya gak dibayar. Cuma pengen berbagi aja bagi sesama penderita tumor. Semoga dan insya Allah sama bisa sembuh juga🙂

Sejak SMA saya menderita tumor payudara di bagian kanan. Dulu sempet minder, takut, cemas, stress, dan depresi. Khawatir tumor itu jadi kanker. Ternyata, temen sekelas juga ada yang kena.

Dia sudah dioperasi. Awalnya cuma bagian kiri dan hanya ada satu benjolan. Tapi setelah dioperasi ternyata tumbuh lagi di bagian kiri jadi dua dan kanan ada satu. Uwooow mengerikan!

Hal itu membuat saya mengurungkan niat untuk berobat. Saya takut nanti bisa nambah juga. Memang sih, dulu sewaktu punya teman seorang dokter dia juga pernah bilang, salah satu kelemahan metode operasi adalah akar tumor atau kanker bisa saja tersisa dan nantinya akan tumbuh lagi jadi benjolan baru. Whoops :O

Beberapa waktu terakhir, saya mengalami nyeri yang teramat sangat. Biasanya kumat setiap badan merasa lelah atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan tidak sehat. Pokoknya setiap malam hampir selalu saya merintih kesakitan T___T

Ada saran dari seorang teman yang meminta untuk minum habatussauda. “Ini obat yang dianjurkan Rasulullah loooh, obat segala macam penyakit kecuali kematian. Insya Allah!”🙂

Eh tapi pas denger teman bilang begitu saya gak jawab pake “Ciyus Miapah”. Takut dia marah🙂

Karena dia bawa-bawa pengobatan-yang-dianjurkan Rasulullah ya gimana gak percaya. Ada hadisnya pula. Jadilah saya beli minyak habatussauda di penjual barang-barang yang berbau Islami gitu.

Alhamdulillah, selama seminggu rutin minum itu, saya gak pernah lagi merasa nyeri di bagian yang sakit. Padahal kalau mau dibilang, junkfood dan berbagai macam makanan berlemak nan kolesterol tinggi sudah masuk menerjang pertahanan tubuh. Badan pun sudah jarang mengalami loyo dan pegal-pegal🙂

Obat memang ada, tapi kalau kita tidak memohon pada Sang Penyembuh, kesembuhan juga rasanya akan jadi hal mustahil. Wallahu’alam. Selamat mencoba pengobatan ala nabi ini. Tanpa efek samping kok, yah walaupun rasanya mirip minyak jelantah sisa penggorengan😛

Leave a Comment

Leave a Reply

