Skip to content

Mencoba Self Branding

March 19, 2013
joseph devito interpersonal communication

Salah satu buku Joseph A. Devito

Lagi asik bikin skripsi, ternyata materinya banyak yang berasal dari buah pikiran Joseph A. Devito. Jelas, dia ahli komunikasi antarpribadi, judul yang aku ambil untuk skripsi. Aku jadi ingat, waktu itu pernah pakai nama Devito. Salah satu dosenku langsung komen.

“Wow, Devito!”

“Hehe.. Iya Pak”

Nama asli di jejaring sosial aku ganti menjadi Evie A. Devito. Banyak yang mengira itu nama pasanganku. Tapi aku cuma bisa ngakak dalam hati, “Hah, gila aja pacaran sama Devito”.

Bagi orang komunikasi, nama itu pasti tidak asing. Joseph A. Devito adalah salah satu ahli komunikasi selain Wilbur Schram, Alo Liliweri, dan Stephen W. Little John. Sewaktu ditanya kenapa aku pakai nama itu, aku cuma bilang “Ini buat self branding aja kok”.

Tapi sudah lama nama itu tak ku pakai lagi. Makanya pagi ini jadi semacam diingatkan tentang nama alay ku dulu. Alay, karena aku tak pakai namaku sendiri😀

From → Mama Speaks, My story

Leave a Comment

Leave a Reply

