Skip to content

Marriage Equality

March 27, 2013

marriage equality

Hari ini ramai orang menulis tentang marriage equality dengan gambar warna merah dan pink, simbol kesetaraan pernikahan. Beberapa orang melakukannya sebagai bentuk dukungan pernikahan sejenis. Di belahan dunia lain, pernikahan sejenis memang ada yang dilegalkan. Gerakan ini sendiri merupakan bentuk aksi dari warga negara Amerika mengenai rancangan undang-undang pernikahan sejenis di negara Paman Sam tersebut.

Kembali ke kesetaraan dalam pernikahan, saya tidak bisa banyak komentar. Kalau memang manusia sudah melegalkan pernikahan sejenis, mungkin bencana Kaum Sodom akan kembali terulang pada abad ini. Menurut Alquran, Kaum Sodom hidup di jaman Nabi Luth, atau di dalam Perjanjian Lama disebutkan bahwa mereka tinggal di Kota Sodom. Mereka adalah kaum penyuka sesama jenis. Karena Tuhan murka, maka diberilah mereka bencana yang menyebabkan kehancuran seisi kota dan menewaskan para kaum laknat tersebut.

Ada yang percaya pada isi kitab suci, ada pula yang menolak. Tapi ketika keseimbangan alam mulai terganggu atau lebih tepatnya diganggu, maka tinggal tunggu saja waktu yang tepat bagi alam untuk menerima kehancuran.

Tuhan menciptakan dunia ini dengan berpasang-pasangan. Mengapa masih ada yang coba melanggar ketentuan-Nya?

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: