Skip to content

Untuk Cintaku

April 3, 2013

Aku menemukan kedamaian di antara huruf-huruf di mushaf. Meluruhkan segala gundah dengan sujud panjang dan isak tertahan.

Ada pengharapan, ketakutan, dan kekhawatiran yang ku rasa. Aku yakin Dia akan selalu menerimaku. Mencintaiku sebagaimana aku mencintaiNya.

Namun ada kalanya hati merasa telah mengkhianati. Aku malu mengadu padaNya. Sekian banyak luput yang ku akui, seolah diri tak bisa belajar dari kesalahan.

Yang ingin ku lakukan adalah meraih cintaNya. Cintaku yang paling besar melebihi apapun. Karena aku pernah hilang, dan Dia lah yang membimbingku menuju pencerahan.

Mi amore vole fe yah. My love needs faith.

From → Mama Speaks, My Words

Leave a Comment

Leave a Reply

