Skip to content

Kesempatan Berwirausaha Modal Hampir Rp.0

June 5, 2013

Kesempatan menjadi Reseller dan Dropshipper produk Aksesoris HP dan gadget lainnya.

Apa itu Reseller?
Reseller adalah sistem penjualan dengan membeli barang sistem kuantiti. Misal harga barang satuannya 50.000, untuk reseller harganya bisa dipotong menjadi 45.000 bahkan lebih murah lagi, tergantung jumlah barang yang dibeli. Barang yang dibeli mutlak menjadi milik reseller. Bisa dikembalikan asal kondisi masih bagus seperti ketika membeli dari saya.

Apa itu Dropshipper?
Droshipper adalah sistem penjualan barang tanpa harus membeli barang yang dijual. Caranya, dropshipper membuat markting produk melalui media sosial apapun, lalu ketika ada pembeli, dropshipper konfirmasi ke saya.

Berikut gambaran dropshipper :

1. Droshipper mengiklankan produk melalui media sosial dengan menyertakan foto, harga barang dan detil produk.
2. Pembeli memesan produk.
3. Dropshipper konfirmasi ke saya apakah produk tersedia atau tidak.
4. Pembeli mentransfer uang kepada dropshipper.
5. Dropshipper konfirmasi ke saya bahwa pembeli fix membeli barang yang dimaksud + mentransfer uang seharga barang. Misal harga barang dari saya sebesar 50.000, drosphipper menjualnya seharga 100.000, berarti yang ditransfer ke saya cukup 50.000 disertai ongkir kepada buyer.
6. Ingat, selalu minta kepada buyer untuk menanggung ongkir.
7. Barang dikirim dari saya kepada buyer atas nama Dropshipper, jadi buyer tahunya barang yang dikirim adalah dari Dropshipper, bukan dari saya😀
8. Saya akan mengirimkan resi JNE kepada dropshipper untuk diteruskan kepada buyer setiap pukul 21.00 setiap harinya. Jadi jangan khawatir, para Dropshipper akan terus mendapat update resi🙂

Apa saja syarat menjadi dropshipper dan reseller?

1. Memiliki kemauan dan tekad kuat untuk berwirausaha
2. Memiliki akses internet 24 jam (bisa via pc, laptop, atau portable gadget lainnya)
3. Memiliki hp dengan fitur messenger (iphone, android, bb, symbian, atau windows phone). Tapi kalau tidak punya pun tak masalah, karena sebagian buyer yang saya handle justru lebih sering menghubungi saya via SMS😀
4. Memiliki akun bank, kalau bisa Mandiri, BCA, atau BNI. Lebih bagus lagi bisa mobile banking/internet banking agar tak repot pergi ke atm untuk mengecek tranferan.
5. Kejujuran. Ini penting untuk setiap urusan, sebisa mungkin tanamkan prinsip menjual barang dengan “What you see is what you get”. Karena itulah saya selalu memakai foto barang asli yang saya foto sendiri, bukan dari internet.
6. Konsistensi dan kesabaran😀

Bagi yang berminat menjadi Dropshipper dan Reseller produk saya, silakan SMS ke 081938272817 atau Whatsapp ke 085777610666. Berlaku untuk yang tinggal di wilayah Bekasi ataupun Kota lainnya. Salam sukses🙂

NB : List barang yang saya jual

1. Modem GSM dan CDMA
2. Powerbank Cross, Vivan, Hippo
3. USB Charger (Samsung, iPhone, BB, Nokia)
4. Handsfree (Bluetooth dan Biasa)
5. Flipcover (Galaxy Note, Galaxy Tab, Galaxy S3, S4, Xperia Z, Blackberry 10, iPhone, iPad, Andromax, dll)
6. Capdase (khusus BB Dakota, Apollo, Onyx, Bold)
7. Batre BB dan Samsung Android All Type (merek KLT, Hippo, Hi-End, Super li-ioN)
8. Car Charger (Vivan, Liger, dll) 9. HP (Mito, Cross, Nokia)
10. Dan masih banyak lagi😀

Leave a Comment

Leave a Reply

