Skip to content

Rahasia Kandungan Herbal Obat Mata OTEM

June 5, 2013

Malam ini nasib botol obat mataku kembali naas. Bagian bawahnya berlubang tanda bekas gigitan tikus. Aku geram.

Terasa lengket cairan madu dari botol yang menganga di bagian bawah. Lalu aku merasakan di jemari, cairannya agak licin. Aku pikir itu minyak. Olive oil kah?

Di bagian kemasan, tertulis kandungan OTEM adalah 60% madu dan sisanya bahan herbal hingga 100%. Tapi tak dicantumkan nama obat herbalnya.

Ketika ku cium, aku mengenali aroma minyak itu. Habbatussauda! Minyak penyembuh segala macam penyakit kecuali kematian.

Ohhh jadi rasa perih gatal menggigit di mata ternyata merupakan reaksi dari minyak haba😀

Biasanya aku selalu melakukan terapi mata menggunakan madu. Memang perih, tapi tak pernah sampai membuat mata gatal.

Well, daripada harus mengeluarkan 25 ribu untuk membeli otem 15 ml, aku bisa membeli 250 ml madu + satu botol habatussauda untuk terapi mata selanjutnya. Lebih hemat!😀

Leave a Comment

Leave a Reply

