Skip to content

Aku Benci Ibu-Ibu yang Begini

September 18, 2013

Aku benci ibu-ibu yang rewel.
Aku benci ibu-ibu yang tak pernah bisa tertib antri.
Aku benci ibu-ibu yang suka seenaknya nyerobot tempat duduk di angkot.

Aku benci. Aku benci.

Tapi aku calon ibu.
Aku juga perempuan.
Kelak bebalku akan menggunung.
Tak peduli pada orang lain.

Cari aman, sekalipun menyebalkan.

Namun aku harap, pendidikan dan sedikit ilmu yang ku miliki bisa membuatku menjadi ibu-ibu yang punya attitude baik.

Semoga.

Leave a Comment

Leave a Reply

