Skip to content

Katanya Setia, Tapi Kok…

October 26, 2013

Pernah tau kan orang yang antara omongan sama tindakan gak pas? Padti gedeg, bete, sebel kan rasanya sama manusia macam itu?

Tadi ceritanya di sekolah lagi ada pensi. Salah satu murid yang suaranya mendayu bak diva di tingkat sekolah ini nyanyi lagu Fatin – Memilih Setia.

So sweet? Iya, tapi gara-gara suaranya yang emang asli merdu. Terus apa hubungannya sama orang yang omongannya gak pas? Apa dia nyanyinya salah? Apa liriknya diubah?

Gak sama sekali !

Semua lirik pas, nada dapet, dan dia tampil-nyaris-sempurna. Loh kok nyaris??

Jadi waktu dia nyanyi, dia duet dadakan sama MC pensi yang jenis kelaminnya beda sama dia. Sedangkan dia sendiri udah punya pacar.

Sontak aja temen-temennya nyorakin dia “Woeee mau dikemanain cowok luuu?”.

Begitulah teriakan mereka di bawah panggung. Tapi si murid itu sih cuek. Dia malah mesra gandengan tangan di panggung sambil nyanyi.

“Maafkan diriku, memilih setia…”

Temen-temennya yang kesel tapi gemes di bawah cuma bisa rame nyorakin. Dan dia?? Selesai nyanyi langsung nyapa, terus bilang “Aku tadi akting kok miss. Aku kan mau setia kayak miss.”

Oh God, she mention me! -____-

Ya gitu deh, kelakuan salah satu murid didikku. Ajaran gurunya? Gaaaaak. Gurunya gak pernah ngajarin dia gitu kok :p

From → Mama Speaks, My story

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: