Skip to content

Tentang Kangen, dan Cara Menyampaikannya pada Orang yang Cuek

October 29, 2013

“Duh, gue kangen banget sama dia. Tapi gimana ya cara nyampeinnya?”.

Waahahaha perasaan galau semacam itu kerap menyapa setiap jiwa yang merindu. Termasuk beberapa murid di kelas terakhir hari ini xoxo.

Yah wajar, mereka masih berada di usia penuh kelabilan emosi. Eeee padahal yang lebih tua pun banyak yang masih labil *termasuk penulis* x)))))

Gimana sih caranya kita nyampein kangen ke orang yang cuek?

Biasanya kalo ada pertanyaan semacam itu aku akan jawab : bilang ke orangnya!

Entah dengan cara sms, telpon, chat, bm, atau apapun itu, pokoknya sampaikan secara langsung.

Iiih kan dia udah punya pacar baru. Udah ada pasangan. Malu ah.

Yaudah, kalo gitu simpen aja perasaan itu sendiri sampe berkerak. Kerak nasi lumayan masih bisa digoreng jadi intip. Nah kalo kerak hati? Kotorrr doooong.

Pengen sih, sms. Tapi gengsi ah. Ntar dia nya cuek.

Well, hanya pemberani yang bisa memenangkan setiap pertarungan. Kalo mau jadi pecundang, bersembunyilah selamanya.

Jadi, harus ngomong nih ke orangnya?

Say it now, or you will die bring your feeling to your grave.

Itu nasehat yang biasa dikasih ke bocah SMA. Tapi berlaku juga kok buat taraf usia lainnya. Selamat mencoba😀

From → Mama Speaks, My Words

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: