Skip to content

Desi dan Desti. Sama-Sama Jomblo, Tapi Tak Serupa

October 30, 2013

Mereka berdua muridku. Sama-sama punya wajah yang sedap dipandang, sama-sama punya kemampuan akademik yang bagus.

Dan sama-sama jomblo.

Jones berdua itu, yak kita ganti joms aja ya. Karena mereka menurutku bukan jomblo ngenes. Mereka punya kelebihan yang aku sebutkan di atas.

Selain itu, keduanya pun tipikal gadis yang menarik. Seharusnya siiiiih. Soalnya mereka gak sadar kalo mereka itu lumayan bikin cowok matanya ke-pause sebentar buat sekedar bertatap muka.

Ah masaaaa? Sori ya gak perlu upload foto. Aku di sini gurunya, jadi harus melindungi dan melestarikan murid yang masih jomblo.

Loh kok gitu? Iyaaaa. Karena yang jomblo itu biasanya lebih kreatif. Otaknya masih berpikiran untuk hal yang jauh lebih berguna dibanding tiga hal : pacar, pacar, dan pacar.

Bukan berarti aku gak suka murid yang punya pacar. Mereka juga banyak yang tetap kreatif, tapi lebih seringnya terjebak dalam kegalauan mikirin masalah sama cowoknya. Entah itu putus, berantem, didiemin, diselingkuhin, atau juga yang pusing nyari serep -______-

Kembali ke Desi dan Desti.

Mereka biasanya muncul dengan aroma twit yang kuat soal kejombloan. Ada beberapa ciri khas buat menggambarkan mereka berdua :

1. Ada ritwit tentang jomblo itu lebih baik daripada pacaran. Istilah abegenya “Single is better than taken”. Yakaliiii. Padahal kalo kata Acha Septriasa, “Berdua lebih baik loooh”.

2. Selalu ada twit hiburan bahwa jomblo atau single adalah pilihan terbaik daripada disakitin. Kali ini ada benernya, tapi tetep aja sih lebih mengarah buat menghibur diri xD

3. Nah yang ketiga, tiap mereka berdua muncul bawaannya pengen ngecengin “Mbloooo”. Karena itu tadi, banyak twit ngenes dari mereka berdua😀

Sekian deh, tentang Desi dan Desti. Tetaplah menjomblo kalau memang kalian belum siap :*

From → Mama Speaks, My story

One Comment
  1. anasjoy permalink

    mereka berdua twitternya apa? hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: