Skip to content

Siswi SMA, Tespek, dan Sinetron

January 31, 2014

Siang yang sepoi-sepoi ditemani goyangan pepohonan yang meranggas. Anak-anak sedang khusuk mengerjakan soal try out Bahasa Inggris di depannya.

“Huek!”

Wajah mereka mendongak. Menatapku.

“Wah, miss hamil?”, seorang dari mereka menyeletuk.

“Ini maag, kelesss“, aku berusaha menjelaskan.

“Saya mau kok miss, beliin tespek”, ucap siswa lainnya.

“Dari mana kamu tau tespek?”, terkejut aku mendengarnya.

“Sinetron miiiisss”.

Kali ini bukan cuma satu orang yang menjawab. Hampir seluruhnya yang bersuara. Aku tak heran, karena sinetron kita memang banyak menampilkan adegan pergaulan bebas. Lalu ada saat cek kehamilan menggunakan tespek.

Aku tak mau bertanya lebih jauh. Sepertinya mereka pun sudah tau, apa beda kehamilan positif dan negatif. Oh sinetron😐

From → Mama Speaks, My story

Leave a Comment

Leave a Reply

