Skip to content

Fenomena Ketindihan. Mimpi Ketemu Setan, Tapi Setannya Gak Takut Ayat Suci Al Quran

February 22, 2014

Dua hari yang lalu, saya mengalami mimpi buruk. Saya ingat, waktu itu pukul 2.30 pagi saya bangun untuk buang air kecil. Setelah itu saya langsung tidur lagi. Mungkin karena tak baca doa, saya bermimpi didatangi makhluk telanjang berwarna merah dengan gigi putih besar. Kepalanya bertanduk dua.

Dalam mimpi itu, saya bisa fasih melafalkan surat Al Ikhlas. Namun makhluk itu tak kunjung pergi, justru dia tertawa keras semakin senang mengganggu. Saya ambil mukena, mencoba solat sambil kembali membaca Al Ikhlas. Makhluk itu merenggut mukena saya, tertawa, lalu pergi ke kamar mandi.

Saya ikuti  ke kamar mandi. Mukena itu saya rebut. Dia masih terbahak-bahak.

Anehnya, berkali-kali mencoba membaca Ayat Kursi rasanya lidah saya tak mampu. Saya hanya bisa membaca di awal ayat, tak bisa melanjutkan hingga akhir. Kamar, mukena, dan sajadah, serta kasur yang saya pakai di dalam mimpi, kondisinya sama persis dengan kamar nyata saya. Ketika menceritakannya pada teman di kantor, ada yang bilang itu fenomena ketindihan.

Yang pasti, saya bisa merasakan jantung yang berdebar kencang di dalam mimpi itu. Saya terbangun tepat pukul 3.00 pagi karena adanya ketukan 3x di pintu kamar. Namun ketika sudah membuka mata, tak ada tanda-tanda orang yang mengetuk. Maka banyak-banyaklah saya istighfar.

Di sini, saya mendapat dua pemikiran. Pertama, makhluk di dalam kamar ingin memperkenalkan diri. Dia mengambil kesempatan ketika saya tidur tanpa berdoa. Kedua, soal ketukan pintu. Saya yakin ketukan pintu itu nyata. Di sini saya hanya mau berpikir positif, mungkin itu ketukan malaikat agar saya tahajjud🙂

Menurut ilmu kedokteran, ketindihan terjadi karena peredaran darah kita kurang lancar. Saya sendiri pernah baca, mengapa ketika sedang mimpi buruk atau ketindihan kita tak mampu membaca ayat suci? Karena pada saat itu jiwa kita kekuatannya lebih lemah dibanding makhluk itu. Wallahu’alam. Saya tak tahu banyak tentang hal gaib.

From → Human Interest

Leave a Comment

Leave a Reply

