Skip to content

Tempat Nonton Murah di Bekasi + Musolanya Enak

March 15, 2014

Info ini mungkin penting buat anak sekolah ataupun pasangan yang lagi ngirit😀 Kepengen nonton tapi duit cekak? Tenang, gue punya info tempat nonton murah. Bukan bioskop ecek-ecek loh. Bukaaaan. Ini bioskop ternama, lokasinya pun di sebuah mall😀

Mungkin sebagian orang udah tau, tapi gue sendiri baru tau. Jadi ceritanya pas hari Senin gue nonton ke bioskop. Film yang gue pilih adalah 300, berhubung itu adalah film inceran. Tadinya sih pengen nonton di bioskop lain, berhubung gue juga mau setoran tunai, jadi gue beralih haluan.

Gue beli tiket dua. Udah ancang-ancang nih ngeluarin duit gocap. Eh gue kaget waktu si mbaknya bilang “Oke, dua tiket untuk film 300, totalnya jadi 30ribu”. Hah?? Serius tuh? Asli gue kaget banget, tapi gue tahan dalam hati. Gue sempet mikir apa jangan-jangan si mbaknya salah ngomong?

Tapi gue diem terus ambil kembalian. Pas gue cek di website, emang iya sekarang tiket weekdays udah berubah dari 20 ribu jadi 15 ribu. Wew, surprised!😀

Berhubung belom solat, gue pun pergi ke musola. Lokasinya enak, deket sama bioskop. Kita tinggal jalan aja ke arah parkiran yang masih selantai, nah musolanya ada di sana. Menurut gue bioskop ini enak buat orang yang mau cari kesenangan dunia tanpa melupakan ibadah. Udah harganya murah, musolanya juga deket. Di mall-mall lain, kita harus turun beberapa lantai kalo mau solat. Bahkan ada yang posisi bioskop di lantai teratas, eh musolanya ada di ground floor. Bener-bener bikin males turun.

Oya, bioskop mana sih yang gue bilang? Gue kasih clue : Bioskop XXI di Bekasi. Lokasi cari sendiri ya, silakan dicek yang harganya paling murah sebekasi😀 Gue biasanya nonton di Blitz karena suka dekorasi tempatnya. Tapi kalo lagi mau setor tunai dan pengen solatnya terjamin, ke bioskop murah itulah gue larinya.

Loh kok gitu? Iya, soalnya gue gak mau jadi marketing gratisan bioskop itu. Beda halnya kalo gue dibayar, pasti udah gue sebutin secara gamblang😛

3 Comments
  1. kiki permalink

    Grand mal/bekasi square kah?

  2. terimakasih #anakrantau

Leave a Reply

