Skip to content

Mendownload Semangat Anak

August 10, 2014

Kalo abis ngajar, entah privat ataupun di kelas pasti semangat hidup langsung menggebu-gebu. Keceriaan anak nular kali yah😀

Jadi setelah hampir 2 bulan vakum ngajar karena libur super panjang, hari ini ada letupan gairah hidup selesai ngasih les privat. Bukan hanya dalam hal ngajar, tapi juga pekerjaan yang lain.

Manusia dan semesta terdiri dari molekul yang saling berhubungan. Siapa kuat, dia yang menang. Makanya sangat penting memilih pribadi terdekat untuk pergaulan kita. Seperti anak-anak dan remaja yang punya aura kuat serta enerjik.

Saya mau lebih giat mengelola usaha.
Saya mau lebih giat bercerita.
Saya mau menjadi pribadi bersemangat agar siswa yang diajar pun gembira.
Saya mau…
Saya mau…

Yes, ACTION!

Tulisan ini hanyalah omong kosong. Sebab action nya belum ada :p

From → Mama Speaks, My Words

Leave a Comment

Leave a Reply

