Skip to content

Mengubah Goal Setting

September 14, 2014

Berkaca dari sharing Pak David, saya pun sekarang memperbaiki goal setting dan passion. Jadi teringat dua tahun lalu ketika masih liputan di embarkasi haji Bekasi. Terbayang wajah bapak, ibu, saya, dan suami (masa depan) haji bersama. Tapi sekarang cukuplah bayangan bapak dan ibu yang thawaf. Itu goal setting saya.

Jadi, biarlah anaknya berkelana mengumpulkan pundi-pundi agar orangtuanya bisa mencapai ibadah kelima. Sebetulnya, embah pun sudah lama saya harapkan berangkat ke Baitullah. Namun apa daya, sekarang mbah sudah tak mampu menapakkan kaki.

Pak David sedari kecil bermimpi ingin keliling dunia. Ketika menjadi pengusaha furniture, harapannya tak terkabul karena usahanya terlilit hutang. Barulah sekarang dia bosan ke luar negeri sebab terlalu seringnya dia pergi.

Masih soal goal setting, saya ingin agar bapak membuat rumah makan ayam bakar. Kenapa? Sebab ayam bakarnya enak luar biasa. Bumbunya minimalis, tapi rasanya menggigit. Sayangnya sekarang saya sudah vegetarian😀

Ayam Bakar ‘Pak Suroso’ dan tanah suci. Itulah goal setting saya. Aamiin

From → Mama Speaks, My Words

Leave a Comment

Leave a Reply

