Skip to content

Ketika Orang yang Dikasihi Pergi

September 26, 2014

Hari ini aku menerima pelajaran hidup yg luar biasa. Aku kehilangan seorang ibu. Bukan ibu kandung memang, tapi sedihnya saat dia pergi mengajarkanku bahwa apa yg akan ku rasa ketika ibuku sendiri pergi pasti akan jauh lebih mengguncang batin.

Maka sebelum hal itu terjadi, aku ingin membahagiakan ibuku. Dan bapakku tentunya.

Segala stres selama beberapa hari ini mampu ku lalui dengan baik. Namun apa dikata jika itu berkaitan dengan kasih sayang? Kamera mahal jatuh hingga rusak aku masih mampu tegar. Tetapi sekarang air mataku bercucuran tak terbendung lagi.

Tuhan, ijinkan aku membahagiakan ibu bapakku sebelum mereka pergi, atau aku yang pergi terlebih dahulu.

From → Mama Speaks, My Words

Leave a Comment

Leave a Reply

