Skip to content

Review Xiaomi Redmi Note

November 22, 2014

Oke, meskipun saya jualan hapenya tapi saya juga pengguna. Di sini, mohon maaf ya para seller jangan marah. Saya mau share aja karena di grup banyak yang nanya kelebihan kekurangan phablet besutan cina ini.

Well, tadinya saya mau beli Zenfone 6 karena pas liat speknya kok lumayan banget. Tapi pas udah nanya temen, katanya beli redmi note aja, soal kamera jauh lebih bagus dibanding zenfone 6 atau 5. Ya udah, saya langsung cusss beli redmi note. Belum ada flash sale lazada. Di bekasi harganya masih 2,65. Tapi gakpapa lah, hepi banget loh punya hape di saat yang lain belom punya😀

Secara performa, minot ini sangat memuaskan. Untuk multitasking gak pernah ngelag, game pun lancar jaya. Perfect buat yang doyan main hape tanpa mau ada gangguan karena laggy atau force close blablabla. Batrenya juga awet, selama seharian penuh biasanya saya cuma charge sekali. Kondisi data ON, inet, sosmed, musik, dll juga aktif. Bodinya juga gak panas walau udah lama dimainin. Oke banget lah pokoknya.

Nilai plus lainnya adalah adanya account micloud yang mirip icloud di apple device. Jadi, kita bisa track lokasi handphone kita semisal hilang.

Nah untuk kelemahannya, yang pertama ada di kamera. Untuk kamera belakang, walau 13MP tapi hasilnya sangat tidak memuaskan. Menurut saya malah jauh lebih bagus hasil kamera samsung atau sony yang 5mp. Bisa jadi karena faktor resolusi layarnya yang cuma 261mpix. Padahal size nya kan 5 inchi lebih. Tapi untuk kamera depan lumayan oke buat selfi, walaupun menurut saya jauh lebih bagus kamera LG optimus black milik saya yang dulu hilang😀

Kelemahan kedua adalah tentang speaker. Saya termasuk orang yang menomorsatukan media. Makanya dari dulu in love banget sama sony. Ya gitu deh, untuk speaker minot ini tak seberapa bagus. Udah pake volume tertinggi pun masih kurang joooossss dibanding sony atau samsung.

Oke, demikian reviewnya. Kalau ada budget lebih, mungkin saya mau kembali ke sony aja. Tapi masih mikir-mikir juga sih, gosipnya pelayanan service centre sony sangat buruk. Itupun yang jadi pertimbangan saya ketika membeli minot waktu itu. Dan karena saya juga terima servis hape, jadi saya tau keluhan user sony yang banyak kecewa dengan service centre sony. Entahlah, pastinya tiap beli barang kita gak pernah berharap rusak kan?😀

From → Review

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: