Skip to content

Pikiran Mesum Berasal dari Jiwa yang Sakit

January 22, 2015

Malam ini sudah dua kali saya digoda orang. Pertama ketika nunggu angkot di daerah Jaka Permai, kedua di jembatan penyeberangan depan Mall Metropolitan. Seketika saya introspeksi diri. Apa cara berpakaian saya mengundang syahwat? Lha wong pake celana gombrong + jaket + jilbab nutup dada kok masih aja diusilin.

Penggoda pertama naik motor. Dia berkali-kali mengklakson tapi tak saya pedulikan. Lalu motornya perlahan melambat mendekati saya sambil “ssst…sssst….ssst”. What?! Sayang tak ada batu di sekitar situ, kalau ada pasti sudah melayang ke kepalanya yang tertutup helm. Sama seperti matanya yang buta tak mampu melihat dengan benar.

Penggoda kedua potongannya orang kantoran. Saya lagi naik jembatan, dia turun. Berkali-kali bilang “Halo…halo…”. Saya pikir lagi telpon. Tapiiii ya ampun itu mata menuju ke arah saya. Langsung saja saya percepat jalannya.

Well, jalur yang saya lalui sudah menjadi rute sehari-hari. Tapi baru kali ini ada yang mblondros otaknya. Kalau penampilan saya seksi menggoda sih wajar diisengin, ini tertutup semua kok masih aja dijahilin.

Entah karena faktor dingin di malam jumat atau memang mereka yang sakit jiwa, kejadian hari ini membuktikan bahwa setidaknya tindak perkosaan bukan terjadi karena faktor perempuan, melainkan si laki-laki sendiri.

Lalu apa saya sependapat bahwa perempuan yang pakai baju minim tak bersalah ketika diperkosa? Tidak juga. Jangan bermain api kalau tak mau terbakar. Yang tertutup saja masih digoda, apalagi yang terbuka?

Semoga Allah mengampuni mereka yang sempat mengganggu saya. Agaknya saya harus mulai bawa senjata untuk jaga-jaga hehehe😀

From → Mama Speaks, My story

2 Comments
  1. just say halo sis🙂

Leave a Reply

