Skip to content

Cara Mengobati Benjolan Payudara Tanpa Operasi

February 20, 2015

Alhamdulillah, tips ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi. Saya mendapat tipsnya langsung dari teman yang sudah sembuh, sekaligus kenalan yang bisa mengobati benjolan payudara. Saya adalah orang yang anti operasi, selain karena mahal, banyak pengalaman orang di sekitar saya tak sepenuhnya sembuh setelah melakukan operasi.

Caranya sangat mudah. Sudah dua minggu dipraktekkan, benjolan di payudara kanan saya mengecil drastis dan tak lagi sakit. Sebab itulah saya ingin berbagi tips ini, sebab saya tau banyak perempuan yang mengalami hal seperti saya.

Pertama, saya dianjurkan untuk memijat payudara setiap mandi dengan sabun. Saya memakai sabun serai. Caranya, lakukan gerakan memutar di bagian payudara searah jarum jam kurang lebih selama lima menit. Pada awalnya memang akan terasa nyeri, tapi abaikan saja. Rutinkan setiap mandi dan lakukan pada kedua payudara, jangan hanya yang sakit saja.

Kedua, minum ekstrak sirsak. Nah, kalau ini merupakan inisiatif saya sendiri. Saya pernah diberi tau teman bahwa benjolan tumornya sembuh setelah minum madu dengan ekstrak daun sirsak di dalamnya. Namun ketika saya minta tolong dibelikan, dia bilang stok habis.

Lalu, saya browsing di internet dan menemukan bahwa sirsak dan daunnya adalah obat pembasmi tumor dan kanker terbaik. Maka ketika pergi ke toko obat herbal, saya pun memilih ekstrak sirsak dibanding madu. Saya minum 3×3 kapsul setiap hari.

Dan terakhir, oleskan Zam Buk pada permukaan payudara yang sakit. Zam Buk adalah obat dari Thailand, baunya mirip balsem. Saya disarankan beli yang bungkusnya putih, bukan yang hijau. Pemakaiannya setiap habis mandi, dioleskan secara menyeluruh ke payudara.

Alhamdulillah, setelah 7 tahun menderita benjolan payudara, sekarang saya sudah merasa sembuh. Memang masih ada benjolan kecil, tapi saya optimis sebentar lagi hilang kalau saya tetap rutin mengobatinya.

Dulu saya pernah bekam, minum berbagai macam herbal, tapi tak bisa mengurangi nyerinya. Nah, pijat payudara tadi berfungsi membunuh sel tumor hingga ke akar-akarnya. Saya juga pernah membaca artikel berbahasa asing yang mengatakan bahwa sel kanker ganas bisa ‘dijinakkan’ setelah dilakukan pijitan.

Wallahu’alam.

Saran saya, setiap kali minum obat, bacakan al fatihah minimal 1x lalu tiupkan pada air putih yang dipakai untuk minum obat. Pokoknya, lakukan doa sekhusuk mungkin ketika mau pijat, oles zambuk, dan minum obat.

Kita hanya mampu berusaha, tapi Allah penentunya. Kesembuhan saya pun semata karena ijin Allah, jadi penting bagi kita tak melupakan unsur illahi ketika melakukan usaha apapun.

Semoga bermanfaat

Note :
Bagi yang kesusahan mencari ekstrak herbal dan zambuk, bisa menghubungi saya di 085-777-610-666

Leave a Comment

Leave a Reply

