Skip to content

Pengalaman Berburu Tiket Kereta Mudik 2015 : Kesempatan Selalu Ada

April 23, 2015

Perjuangan mendapatkan tiket lebaran tahun ini ada hikmahnya. Kita gak boleh berspekulasi negatif. Gue selalu yakin, pasti akan ada kereta tambahan. Nah, alhamdulillah memang bener ada. Ini sama seperti kehidupan kita. Ketika satu kesempatan pergi, kita harus selalu berusaha agar kesempatan lainnya muncul. Bagaimanapun juga, kita harus selalu bergerak agar menciptakan vibrasi yang ditangkap oleh semesta.

Alhamdulillah, setelah beberapa kali kecewa karena melihat status pemesanan yang selalu “TERJUAL”, pagi tadi untuk keberangkatan 15 Juli 2015 masih ada. Sangat banyak kereta kosong malahan😀 Padahal tadinya cuma iseng mau cek kereta balik. Ibu malah sudah hopeless dan membayangkan lebaran tahun ini akan bermacet ria lagi berjam-jam di jalanan.

Lebaran tahun 2014 adalah pengalaman paling buruk dalam hal mudik. Kami berangkat dari Pulogadung pukul 21.00 di H-2 lebaran, sampai Pekalongan pukul 22.00 H-1. Maka, untuk lebaran tahun ini gue bersikeras untuk beli tiket kereta. Untuk baliknya, gue gak mau buru-buru harus H+ sekian, berhubung sekarang gue gak terikat sama instansi manapun. Beda sama lebaran kemarin yang gue harus buru-buru masuk ngajar dan menyiapkan akreditasi.

Jadi nanti rencananya, ibu gue pulangin dulu ke Bekasi dan gue tinggal beberapa hari lagi di kampung😀

Sekecil apapun usaha pasti ada hasilnya. Selamat mudik 2015, semoga melalui apapun perjalanannya, tahun ini kita bisa mudik dengan selamat dan menyenangkan🙂

From → Mama Speaks, My story

Leave a Comment

Leave a Reply

