Skip to content

Karena Bidadari pun Ada yang Gundul

May 31, 2016

Sudah lama aku dan suami merencanakan bulan madu. Dan baru terlaksana akhir pekan lalu. Setelah kemarin menempuh perjalanan jauh, aku pun jatuh sakit. Maka, seharian aku hanya bisa tiduran. Dan disinilah kuasa Tuhan atas sifat asli suamiku ditampakkan.

Seharian, suamiku menyiapkan makan untukku. Memasakkan menu yang aku inginkan, dan membelikan apapun yang aku mau. Bahkan sejak semalam dia menyuapiku makan, membelikan buah, dan berusaha terjaga menemaniku. Katanya, agar ketika aku butuh sesuatu dia bisa menyiapkannya untukku.

Dalam hati aku merasa sangat bahagia dan senantiasa berdoa “Ya Allah, semoga kau selalu memberkahi suamiku”.

Hari ini adalah ulang tahunnya. Tapi justru dia yang kerepotan mengurusku. Padahal, aku sudah jauh-jauh hari ingin melakukan kejutan untuknya.

Namun, bidadariku itu justru yang siaga menemaniku. Menyiapkan segala keperluan istrinya yang tak berdaya ini.

Iya, dialah suamiku. Bidadari gundulku🙂

From → Mama Speaks, My story

Leave a Comment

Leave a Reply

